Senin, 16 Maret 2015

Place to go : Madam Wang Secret Garden

Assalamu'alaikum,

Mau review salah satu cafe yang lagi heitz di Malang, namanya Madam Wang Secret Garden. Terletak di jalan telomoyo no sekian sekian (lupa, haha) pokoknya ancer-ancernya itu masuk ke jalan panderman alias jalan di sampingnya Mcd kawi alias jalan sampingnya daily fresh supermarket alias jalan tempat sugoi tei berada. Setelah itu masuk gang sampingnya sugoi tei, kira-kira 200m di kanan jalan, ketemu deh madam wang tersebut, tepatnya pas berada di depan sd st maria.

Cafe ini awalnya sebuah butik dengan produk yang almost berbahan batik kemudian si empunya yang mana dua orang kakak beradik ini menjadikan bagian belakang dari butik jadi sebuah cafe dengan nuansa shabby n vintage gitu. Cucok buat yang suka narsis deh.

Cafe semi outdoor ini buka mulai pukul 11.00-09.00 kalau hari jumat malah cuma sampai jam 4 sore doank gitu. Beda ya sama cafe pada umumnya, hehe.

Waktu ke sana kita pesen orange juice, ice tea, jumbo kaya toast (yang diklaim best kaya toast in town) sama basil
/vegetarian pizza. Overall semuanya enak terutama kaya toastnya. Agak nyesel sama pizzanya karena ukurannya kecil padahal pesen itu karena emang belum makan siang, tapi ya sesuai sama harganya yang murce sih. Tapi rasa pizzanya enak kok, disajikan dalam keadaan hangat. Nyummm.

Oh iya ada menu nasi nasian juga kaya nasi lemak dan nasi gudeg, sayangnya menu ini ditaruh di bagian belakang banget di buku menu, jadi saya gak tau kalo ada menu nasi juga. Taunya pas udaj pesen, harganya juga lumayan murah lho under 15ribuan deh.

Kurang sukanya, karena lagi heitz ya, jadi tempatnya rame banget, terutama sama muda mudi masa kini yang gahooll abis. Lha kita ucuk ucuk dateng sambil gendong anak kicik yang lagi aktif aktifnya ngider kesana kemari, jadilah pusat tontotan para hadirin sekalian di sana. Hahaha.

Emang dasarnya saya kurang suka tempat yang rame sih, kepercayaan diri saya langsung menciut kalo di tempat rame apalagi kalo rame sama anak gaul sosialita gitu, langsung merasa aku mah apa atuh. Wkwkwk.



Pesenan kita, kaya toastnya udah mau habis karena pizzanya dateng paling akhir.. kaya toastnya enak bgt sih bikin gak bisa berhenti ngunyah, hehe

Ini tumben bgt alif mau ditetah, selama ini gak mau blaass, dan setelah dr madam wang ini alif langsung jalan dg langkah yg bnyak.. gak ada hubungannya sih! Hehe

Lucu ya interiornya,,setiap sudut cafenya narsis-able banget, tp karena banyak orang jd agak malu jg mau foto2.. hehhe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hai, terimakasih sudah berkunjung. Komentar saya moderasi ya, capek cyiin ngehapusin komentar spam :D

Kalau ada pertanyaan, silahkan kirim email ke MeriskaPW@gmail.com atau Direct Message ke instagram @MeriskaPW, sekalian follow juga boleh :p